Trading Binari JV.club hingga Cavalo Coint "COC"



Hai guys...
semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahgia selalu,

JVclub dan COC -Cavallo-
kali ini saya mau berbagi tentang pengalaman saya dengan trading, ya___ gimana ya, namanya usaha.
tahun 2014 dulu saya mulai kerja pertama kali setelah lulus kuliah, kerjaan pertama dua kali proyek yang memakan waktu kurang lebih 2-3 bulan sya akhirnya punya tabungan yang menurut saya udah besar banget, dibanding selama kuliah uang saku saya 500,000 untuk makan dan kos. hehehe
jadi, tabungan saya saat itu 10,000,000 lalu ada saudara saya, nawarin trading binari-- awalnya 1,000,000 dengan dalih 15% keuntungan dikasihkan perbulan. wah bayangin ya____ anak baru tau duit, dikasih tau trading model bginian. awalnya sih ragu___tpi taulah bagaimana saudara yg suaminya sepupu yakinin dengan genjar. alih-alih dia ngomongnya licin banget kayak ulet gitu.
tp namanya anak baru tau dunia trading kemakan lah 10,000,000 lalu dia ngasih surat perjanjian yg isinya tidak akan rugi jika lost___ modal kembali. ahhhh ternyata bulsyiiit. hehehhe

alibinya dia nyerahin ke ahlinya tp ternyata dimainin sendiri. dia janji2 palsu trus ke saya mau balikn uangnya, hingga sekarang tahun 2018 uang itu tak pernah turun, bahkan 100,000 enggak.

membaca kisah hidupnya dia ni, dia adlah anak bungsu pemilik saham salah satu RSI di Kediri yang sudah bangkrut. saat awal menikah, orang kampungku pada geger karena menurut tetanggaku dia menantu paling cucok dan beruntungnya bulekq dapat menantu dia. heheh.
dan kalian tahu___ hidup itu tidak bisa melihat sekilas. tetap carilah jodoh sesuai syariat Islam itu yang paling manjur, bukan krna harta atau kekuasaan. sebab harta adlah tipuan dunia.

Yang kedua di tahun 2016 akhir saya bertemu dengan teman lama, dia menawari saya invest dengan nama JVCLUB, katanya terpercaya dan macam-macam keuntungan____.
 karena dia teman dan sepertinya dia genjar banget mempromosiin ke saya, ambillah saya invest paling rendah 100 dolar dengan harga 1,500,000 6 bulan kemudian saya ambil separuh uang saya dengan lancar masuk kerekeningnya.
sayangnya, JV.club yang sekeren itu awalnya mau bergabung dengan COC Cavallo Coin, ahggg malah hingga kini blm bisa cair. hehehhe.... dan saya lihat beberapa chatingan antara satu orang dengan orang yng dianggap leader saling menyalhkan.
entahlah saya tidak tahu mana yg benar dan salah, tp si leader habis bangun rumah 3M. waooo...bayangin ya... kalau itu uang dia sesungguhya bukan uang nasabah gak masalah. tp, jika itu adalah uang nasabah, q pikir KARMA tak akan salah alamat. uang dr orang2 yang sangat membutuhkan, yg niyat berusaha dan menabung.
saat saya bertanya ke leader JV.club tentang bagaimana pengembalian uang, dia malah jawab WA dengan santai "maaf saya sudah keluar dari Cavallo Coint".
Saya hanya berfikir, kenapa orang tega bangt, yang dulu seakan-akan JV.club menjadi solusi dalm investasi bahkan si perempuan yang juga atasan JVclub menyuruh saya untuk hutang, untung saat itu saya tidak mengiyakannya, bisa nangis darah klu seandainya saat itu saya ngikutin kata dia.

Jadi begini, jika teman-teman smua mau investasi saran saya investasikan ditemat yg jelas terpercaya seperti Bank, tanah, properti ataupun saham yang jelas, anda bisa bertanya ke indopremier.  Ada juga investasi yang cepat sekali, seprti kita memasukkan uang ke perusahaan yang menyediakan jasa hutang Peer to Peer semacam peminjaman online. Namun, semakin banyak keuntungan jangan lupa akan besarnya resiko.

Saran saya, jangan ikut JVCLUB atau Cavallo Coin, apapun temanmu bilang ___ jika tidak mau merasa jengkel pada akhirnya.

okey friends... gitu dlu..smoga kalian mendapatkan rejeki yang berkah. Amiiin

Salam. 
Nasabah JV.club yang drugikan dan merasa diabaikan


logoblog
Previous
« Prev Post